Presiden Kunjungan Kerja ke Jatim - HERAPRI.ID

Latest

Wednesday, January 11, 2012

Presiden Kunjungan Kerja ke Jatim

HERAPRI.ID - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja empat hari ke beberapa kota di Jawa Timur. Presiden menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda yang lepas landas dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (11/1) pukul 09.00 WIB. Tujuan pertama adalah Malang. 

Di Malang, Presiden dijadwalkan membuka Muktamar XI Jam'iyyah Ahlutthoreqoh Al Muktabaroh An-Nadliyah Indonesia. Acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Munawariah ini akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.  

Selain melakukan kunjungan kerja ke kota Malang, Presiden juga akan menyinggahi Pacitan dan Madiun. Agendanya, antara lain, mengunjungi Ketahanan Pangan Keluarga Lestari di Kecamatan Kebon Agung serta audiensi dengan pengrajin batik.

Menyertai Presiden dalam kunjungan kerja kali ini diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Mendikbud M Nuh, Menkop dan UKM Syarief Hassan, dan Seskab Dipo Alam.

1 comment:

Anonymous said...

Selamat Datang Di Jawa Timur Pak SBY