Usai Dilantik Langsung Tancap Gas - HERAPRI.ID

Latest

Tuesday, April 12, 2016

Usai Dilantik Langsung Tancap Gas

| Pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih |
HERAPRI.ID - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Indartato dan Yudi Sumbogo langsung tancap gas usai dilantik Gubernur Jawa Timur awal bulan April kemarin. Meskipun tidak ada target dalam 100 hari pertama, namun kinerja kedua pasangan yang diusung Partai Demokrat tersebut langsung bagi tugas melakukan blusukan.

"Kita akan bekerja keras pada periode yang kedua ini. Semua itu bermuara kepada kesejahteraan masyarakat," kata Bupati Indartato.

Indartato menegaskan akan tetap mengacu kepada undang-undang yang berlaku, dimana langkah awal adalah menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sebagai dasar melayani masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan amanat UU No 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan nasional  serta UU No 23 tahun 2014.

Sementara, Wakil Bupati Yudi Sumbogo saat melakukan kunjungan ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pacitan mengatakan percepatan pelayanan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Eletktronik dan akta kelahiran, merupakan salah satu tolak ukur pelaksanaan RPJMD.

Didampingi Kepala Dispendukcapil Pacitan, HM Fathony, Wakil Bupati Yudi Sumbogo melihat dan menyaksikan langsung proses serta mekanisme pelayanan administrasi kependudukan (adminduk).Mulai pengurusan KTP elektronik, akta kelahiran, kartu keluarga (KK), serta surat pindah. 

No comments: