Wabup Kunjungi Komunitas Anak Rantau Pacitan - HERAPRI.ID

Latest

Tuesday, June 14, 2016

Wabup Kunjungi Komunitas Anak Rantau Pacitan

| Wakil Bupati Yudi Sumbogo bersama ARPAC |
HERAPRI.ID - Pacitan atau yang lebih dikenal dengan ARPAC, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo melakukan silaturahmi di sela-sela kegiatannya di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam pertemuan tersebut, Wabup menyampaikan beberapa hal penting terkait Pacitan. Diantaranya, menjelaskan kondisi terkini Kabupaten Pacitan dan keberhasilan yang sudah diraih oleh pemerintahan Bupati Indartato. Selain itu, juga menyampaikan kekurangan serta harapannya lima tahun ke depan. Selain itu, Wabup Yudi Sumbogo juga menyampaikan salam dari Bupati Indartato dan seluruh masyarakat Pacitan.

"Kami sangat bangga bisa bertemu dan bertatap muka dengan elemen paguyuban Pacitan yang ada di Jakarta," kata Yudi Sumbogo.

Wabup juga berharap agar masyarakat dari lapisan manapun tak terkecuali Anak Rantau Pacitan bisa memberi saran dan kritik terhadap Pemkab Pacitan. Hal itu bertujuan agar proses pembangunan yang di cita-citakan, yakni menuju pacitan yang makmur sejahtera dapat terwujud.

Kegiatan siltaurahmi tersebut juga dihadiri oleh tokoh dan sesepuh Pacitan yang berdomisili di Jakarta seperti Ketua Paguyuban Warga Pacitan (PWP) Soedibyo Ali Muso, pembina Appjabi, dan tokoh-tokoh lainnya. 

No comments: