Pimpinan dan Anggota DPRD Gelar Halal Bihalal - HERAPRI.ID

Latest

Wednesday, July 13, 2016

Pimpinan dan Anggota DPRD Gelar Halal Bihalal

| Halal Bihalal DPRD Pacitan |
HERAPRI.ID - Usai liburan Idul Fitri 1437 H, Pimpinan dan Anggota DPRD Pacitan beserta seluruh pegawai dan PNS di lingkup Sekretariat Dewan menggelar halal bihalal, Rabu (13/7/2016). Tampak hadir Bupati Pacitan Indartato beserta Ibu Luki Indartato, Wakil Bupati Yudi Sumbogo dan Forkompimda Kabupaten Pacitan.

Ajang silaturahmi antara Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, pimpinan DPRD, Forkompimda dan sekretaris dewan (Setwan) tersebut berlangsung di Gedung DPRD. Satu persatu pegawai dan staff bersalaman saling memaafkan dengan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pacitan. Momen silaturahmi dalam rangka Idul Fitri ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan kebersamaan. Pada kesempatan ini H. Ismail berkesempatan memberikan wejangan dan tausiah.

Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono mengatakan, selama sebulan penuh umat Islam melaksanakan ibadah puasa. Hari raya Idul Fitri ini hendaknya dijadikan momentum untuk mulai berbenah diri, memperbaiki segala sikap dan tingkah laku keseharian yang kurang baik menjadi baik. 

"Setelah sebulan penuh kita berpuasa hendaknya kita mampu menjaga tingkat keimanan kita kepada sang Khaliq. Dan sebagai makhluk sosial kita diajarkan untuk selalu menumbuhkan sikap kebersamaan, saling memaafkan antar sesama," ujar Ronny Wahyono.

Hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan, maka melalui momen halalbihalal ini, secara pribadi dan atasnama Pimpinan DPRD minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. "Kita harus menjaga hubungan antar sesama manusia. Melalui momentum halal bihalal ini, mari kita saling memaafkan," ujarnya.

No comments: