Purnama Guest House Pacitan - HERAPRI.ID

Latest

Friday, July 01, 2016

Purnama Guest House Pacitan

| Purnama Guest House |
HERAPRI.ID - Berada dipusat kota Kabupaten Pacitan, Purnama Guest House & Restaurant berjarak kira-kira 500 meter dengan Pantai Pancer Door dan Pantai Teleng Ria. 

Purnama Guest House & Restaurant juga terletak dekat dengan Terminal Bus dengan jarak tempuh sekitar 5 menit, 5 menit dari pusat kota, 5 menit dari Minulyo Tradisional Market. 

Selain itu , Purnama Guest House dekat dengan Mini Market, juga penyewaan Rental Film di sekitar Hotel. Purnama Guest House adalah Guest House memiliki konsep Minimalis Comfortable Modern. Hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas seperti karoke, restaurant, spa, salon. Masing-masing dari kamar memiliki AC, televisi, telepon,dll.

Akses:

5 menit ke Pantai Telengria
10 menit ke Pantai Pancer

FASILITAS (FACILITY)

FAMILY KARAOKE ROOM :
Purnama Guest House & Restaurant Pacitan menyediakan Family Karaoke Room untuk Guest yang menginap maupun untuk public. Ruangan karaoke berada di dalam Hotel. Pihak hotel memasang tarif Rp. 50.000/Jam, dengan minimal Booking untuk 2 Jam Karaoke.
PURNAMA RESTAURANT :

Di dalam Hotel, Kami juga memiliki sebuah Restaurant yang digunakan untuk menjamu Tamu breakfast, Lunch, ataupun Dinner, juga untuk sekedar Afternoon Tea or Coffee dengan fasilitas tambahan yaitu Gratis/Free Wi-Fi Connection. Untuk kedepannya, mulai per Januari 2014 Purnama Restaurant juga dibuka untuk umum (Tamu dari Agent Travel ataupun Walking Guest).
Khusus untuk Tamu Honeymoon atau Tamu Group, Kami menyediakan Paket Dinner with show Traditional Dance/Akustik (Sesuai permintaan). Dan juga, terdapat activity Coocking Class make Traditional Indonesian’s food seperti Nasi Goreng, Rawon, dan Pecel.

BEAUTY SALON & SPA :

Bagi tamu yang ingin memanjakan diri dengan pelayanan Salon & Spa, Hotel kami juga menyediakan fasilitas Salon & Spa di " Beauty Salon & Spa ".

ROOM TYPE AND FACILITY
Untuk awal diresmikan Purnama Guest Hotel Pacitan mempunyai 7 Kamar, yakni 2 Family Rooms, 1 Deluxe Room , 1 Superior Rooms, dan 3 Standart Rooms.  Untuk selanjutnya Pihak Management akan terus mengembangkan dan memperbanyak kamar juga fasilitas secara bertahap, seperti rencana pembuatan Meeting Room atau Hall Room. Mulai per Januari 2014, Purnama Guest House & Restaurant akan mulai mmbangun 18 kamar.

Anda pemilik fasilitas perhotelan / wisma / penginapan / losmen / homestay, restaurant, rumah makan, pusat jajanan dan oleh-oleh, wisata dan travel? Promosikan bisnis anda di blog ini secara gratis. Kirimkan saja beberapa foto dan keterangan-keterangan tentang bisnis anda. Artikel akan kami buatkan berdasarkan data yang anda berikan pada kami. Kirimkan saja ke herapri@gmail.com

No comments: