Buat Hubungan Intim yang Membosankan Jadi Kembali 'Panas' dengan Cara Berikut - HERAPRI.ID

Latest

Wednesday, August 31, 2016

Buat Hubungan Intim yang Membosankan Jadi Kembali 'Panas' dengan Cara Berikut

| Ilustrasi |
HERAPRI.ID - Karena berbagai faktor, kebosanan saat bercinta bisa dirasakan pasutri. Jika hal itu terjadi, baiknya jangan hanya berdiam diri. Tetapi, coba lakukan beberapa cara untuk mengembalikan lagi gairah bercinta Anda berdua.

Apa saja langkah-langkah yang dapat dilakukan? Pakar seks Dr Gabrielle Morissey seperti dikutip dari detikhealth, mengungkapkan hal-hal yang bisa diterapkan pasutri agar hubungan seks yang mulai membosankan bisa kembali menggairahkan dan menyenangkan.

1. Ganti rutinitas dan coba bermain 'nakal'

Menurut Morissey, tuliskan hal-hal kecil yang bisa menyenangkan hati Anda bersama pasangan dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ciuman, sexting, dan saling menyentuh dapat dilakukan. Jangan 'pelit' pula dalam memberi pujian untuk pasangan karena itu bisa makin mendekatkan ikatan fisik dan psikis Anda berdua.

"Kemudian cobalah bermain nakal. Tulis fantasi seks atau hal-hal tak biasa yang ingin Anda lakukan saat bercinta, masukkan ke dalam amplop dan tandai kapan waktu Anda harus membuka amplop tersebut setiap bercinta," kata Morissey kepada Body and Soul.

2. Pastikan Anda merasa seksi

Menciptakan rasa percaya diri kedua pihak penting agar mereka bisa menikmati sesi bercinta, demikian disampaikan Morissey. Untuk itu, jangan segan-segan melakukan hal yang membuat Anda percaya diri. Misalnya menggunakan parfum andalan, bersolek, mengenakan pakaian yang bisa membuat Anda merasa seksi, menggunakan seprai satin, atau melakukan hal lain yang pada intinya bisa membuat mood Anda baik.

3. Manfaatkan indra

Menurut Morissey, seringkali pasangan lebih fokus pada kuantitas hubungan seks ketimbang kualitasnya. Nah, untuk membuat hubungan seks makin berkualitas, manfaatkan indra untuk membuat Anda rileks sehingga bisa menikmati sesi bercinta.

"Atur suasana hati dengan menyalakan lilin aromaterapi, saling memijat dengan lembut satu sama lain, mencoba seks toys, atau memvariasikan sentuhan pada pasangan, itu semua bisa Anda lakukan hanya dengan memanfaatkan indra," tutur Morissey.

4. Munculkan nilai positif

"Lepaskan kejengkelan yang Anda alami selama seharian tadi dan sebaliknya, coba bersyukur atas apa yang telah Anda miliki saat ini. Terutama, bagaimana Anda sudah memiliki pasangan yang luar biasa. Ketika Anda menjaga kasih sayang tetap ada dalam hubungan, maka Anda bisa mood untuk melakukan aktivitas seksual yang lebih menarik dari sebelumnya," papar Morissey.

No comments: