Tak Cuma Wajah, Buat Kulit Tubuh Kinclong dengan Ramuan Alami Ini - HERAPRI.ID

Latest

Monday, August 08, 2016

Tak Cuma Wajah, Buat Kulit Tubuh Kinclong dengan Ramuan Alami Ini

| Ilustrasi |
HERAPRI.ID - Semakin bertambahnya usia, kulit pun ikut menua. Semakin hari Anda mungkin merasa  kekenyalan dan kilau kulit semakin berkurang. Bahkan sebagian orang merasa kulit kusamnya membuat dirinya terlihat lebih tua dari usianya.

Kebanyakan wanita cenderung lebih merawat kulit wajah ketimbang kulit di daerah yang lain. Dengan alasan kulit di bagian tubuh lain tidak terlalu dilihat oleh orang-orang.

Merawat kulit di bagian lain seperti tangan dan kaki, sama pentingnya dengan merawat kulit wajah Anda. Kulit kering, kusam, dan tidak sehat dapat disebabkan dari berbagai hal, mulai dari pola makan yang buruk, paparan polusi, dan tidak pernah memberikan perawatan pada kulit.

Bayangkan bagaimana jika Anda menggunakan pakaian yang memeprlihatkan sebagian tubuh Anda, namun kulit Anda kering, kusam, dan bersisik. Sangat merusak penampilan Anda bukan? Cobalah untuk meningkatkan kesehatan dan keremajaan kulit Anda secara alami. Dilansir dari boldsky.com pada Sabtu (6/8/2016), berikut adalah cara membuat kulit Anda cantik berkilau menggunakan santan dan minyak almond.

Perawatan kulit dengan santan dan minyak kelapa, dapat membuat seluruh kulit Anda tampak cerah dan mulus. Kombinasi alami antara santan dan minyak almond, membuatnya kaya akan nutrisi yang dapat menyehatkan sel-sel kulit Anda dan juga mencerahkannya seketika. 

Selain itu, santan juga bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda sehingga membuatnya lebih lembut dan halus. Sedangkan minyak almond kaya akan vitamin E yang menambahkan kilauan pada kulit Anda, sehingga sehat dan bercahaya.

Cara membuatnya pun sangatlah mudah, tuangkan 3 sendok makan santan dan 2 sendok makan minuyak almond di dalam sebuah wadah kecil. Aduk kedua bahan tersebut sampai rata. Kemudian oleskan ke seluruh tubuh dan biarkan selama 20 menit.

Setelah itu bilas dengan sabun dan air hangat. Kini Anda bisa memakai busana mini kesangan untuk memamerkan kulit indah dan berkilau.

No comments: