7 Jus Ajaib untuk Penderita Tekanan Darah Tinggi - HERAPRI.ID

Latest

Thursday, September 15, 2016

7 Jus Ajaib untuk Penderita Tekanan Darah Tinggi

| Aneka Juice |
HERAPRI.ID - Orang yang menderita tekanan darah tinggi harus minum obat secara teratur untuk mengendalikan Blood Pressure (BP) mereka. Kadang-kadang, setelah mencoba banyak obat tetap saja sulit terkendali.

Jawabannya terletak dari gaya hidup sehat Anda. Mungkin Anda perlu minuman sehat yang dapat membuat tekanan darah tinggi turun.

Berikut ini beberapa minuman yang sudah diracik menjadi jus yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi berisiko stroke dan jantung, dilansir laman Boldsky, Rabu (14/9/2016).

1. Jus wortel

Ambil tiga wortel, satu buah bit, lima iris mentimun, seledri, satu buah pir, dan sepotong jahe. Minum jus ini setiap hari selama seminggu untuk mengetahui perbedaannya.

2. Jus bit

Untuk mengendalikan BP Anda, mulailah dengan minum setengah jus bit setiap hari.

3. Jus jeruk

Ambil jeruk, campurkan dengan seledri, kemudian hancurkan. Minum secara teratur. Anda juga dapat mencoba minum hanya jus seledri.

4. Jus mentimun

Campurkan empat mentimun dengan tiga buah tomat, satu bawang, peterseli, dan tambahkan beberapa lemon, kemudian jus. Bisa juga ditambah lemon.

5. Jus apel

Ambil beberapa apel, segenggam kale, sepotong jahe, satu mentimun, serta beberapa seledri, jus semuanya bersama-sama. Tambahkan jus lemon, dan minumlah.

6. Jus ketumbar

Ambil ketumbar bersama dua mentimun, satu apel serta cabai tanpa biji.

7. Jus tomat

Ambil tujuh buah tomat, jus bersama mentimun, ketumbar, dan seledri. Minum sehari sekali.

Sebelum minum salah satu jus pilihan Anda, cobalah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

No comments: