5 Rahasia agar Seks Tak Membosankan - HERAPRI.ID

Latest

Sunday, December 25, 2016

5 Rahasia agar Seks Tak Membosankan

| Ilustrasi |
HERAPRI.ID - Apakah Anda merasa kehidupan seks yang rutin begitu membosankan? Apalagi kehidupan Anda bersama pasangan telah dijalani selama bertahun-tahun. Aktivitas di ranjang bisa saja hambar.

Seperti yang dilansir dari The Health Site, beberapa pasangan mengakui, kehidupan seks mereka dirasa menyenangkan ketika enam bulan pertama hubungan pernikahan. Agar menjaga seks tetap bergairah, rahasia seks berikut ini akan membantu atasi kebosanan di ranjang.

1. Tambahkan lebih banyak variasi

Jika Anda dan pasangan telah bercinta sebanyak 200 hari dalam setahun, sebaiknya perlu  menambahkan sedikit variasi untuk membantu gairah di ranjang. Cobalah posisi seks yang baru dan gunakan mainan seks.

Anda bisa juga mengenakan lingerie agar terlihat lebih seksi atau menonton film porno bersama pasangan.

2. Komunikasikan fantasi seks Anda

Fantasi seks akan membantu Anda lebih menikmati bercinta dengan pasangan. Anda tak perlu malu berbicara tentang fantasi seks dengan pasangan, seperti lebih menyukai posisi doggy dibanding posisi seks lainnya.

3. Bantu pasangan capai orgasme

Jika pasangan Anda merasa sesi bercinta dengan Anda lebih menyenangkan, ada kemungkinan ia ingin berhubungan seks lebih sering.

Untuk itu,  Anda perlu memahami lebih baik bagian-bagian tubuh sensitif yang akan membuatnya lebih bergairah. Hal tersebut akan membantu dirinya mencapai orgasme.

4. Atur mood untuk bercinta

Atur mood untuk bercinta. Anda bsia menyalakan lilin dan memutar musik. Hal ini dapat menumbuhkan keintiman sehingga membantu Anda terpuaskan bercinta di ranjang.

5. Cintai pasangan Anda sepanjang hari

Kehidupan seks juga dipengaruhi seberapa bahagia Anda dengan pasangan. Tak hanya di ranjang saja, melainkan saat Anda di rumah atau berada di lingkungan sekitar orang-orang terdekat. Cintai pasangan Anda sepanjang hari dan bangun hubungan yang rukun.

Sumber : health.liputan6.com

No comments: