Jatuh Cinta pada Pria Beristri? Perhatikan 4 Hal Ini! - HERAPRI.ID

Latest

Monday, December 19, 2016

Jatuh Cinta pada Pria Beristri? Perhatikan 4 Hal Ini!

| Ilustrasi |
HERAPRI.ID - Pernahkah Anda merasa seperti telah menemukan pria idaman, tapi di kemudian hari, Anda menemukan kenyataan bahwa dia adalah suami orang? 

Soal hati memang tidak bisa diprediksi kepada siapa akan jatuh. Termasuk pada suami orang. Jika Anda tengah merasakan kegundahan karena hal ini, simak ulasan dari Lovepanky, Senin (19/12/2016) berikut ini:

Pastikan dia memang suami orang 

Anda mungkin berkenalan dengannya di suatu acara tertentu saat Anda berdua datang sendirian. Jika tidak memiliki teman bersama yang bisa dimintai informasi, Anda bisa mengeceknya di media sosial. Mungkin Anda akan menemukan dia berfoto bersama seorang wanita dengan mesra. Tetapi itu belum tentu istrinya, bisa jadi hanya teman atau saudara. Untuk inilah Anda harus memastikannya terlebih dahulu. 

Jangan memaksakan keadaan 

Tidak ada salahnya menyukai seseorang yang telah memiliki pasangan. Tapi yang harus diingat, Anda hanya harus mengaguminya dari jauh. Jangan pernah berpikir untuk merusak rumah tangga orang dengan membuatnya jatuh cinta pada Anda dan meninggalkan istrinya. Karena, Anda tentu tahu bagaimana perasaan istrinya. 

Tempatkan diri di posisi istrinya 

Sebagai seorang wanita, Anda tentu tahu rasanya ketika suami meninggalkan Anda untuk wanita lain. Untuk itu, Anda harus memikirkan ini sebelum menggoda pria yang telah beristri. Bayangkan jika Anda ada di posisinya. Apakah Anda mau dicap sebagai perebut suami orang? 

Jaga jarak 

Hal terbaik setelah mengetahui pria idaman Anda telah memiliki istri adalah menjaga jarak dengannya. Ini mungkin cukup berat bagi Anda. Tetapi inilah yang harus dilakukan sebelum jatuh cinta lebih dalam padanya. Jika Anda berada di dalam acara atau pekerjaan yang sama, cobalah untuk tidak terlalu dekat dengannya.

Sumber : lifestyle.okezone.com

No comments: