Penginapan Paling Fotogenik Dan Instagramable Di Pacitan - HERAPRI.ID

Latest

Wednesday, January 11, 2017

Penginapan Paling Fotogenik Dan Instagramable Di Pacitan

| Wisata Pacitan |
HERAPRI.ID - Pacitan merupakan surganya Wisata Alam Pantai dan goa, banyak di Pacitan Pantai-Pantai yang sangat indah dan mempesona, seiring dengan perkembangan di industri Pariwisata, berkembang pula usaha di Bidang Kepariwisataan. 

Diantara usaha-usaha lain yang berkembang di pacitan, yang sangat berkembang adalah Industri Penginapan, seperti dilansir pacitantourism.net, yuk simak beberapa rekomendasi penginapan berikut. 

Setidaknya ada 3 tempat penginapan fotogenik yang bisa anda inapi ketika anda liburan Ke Pacitan atau datang ke pacitan. 3 Hotel ini selain nyaman, tentunya menarik untuk jadi latar belakang foto liburan bagi para traveler.

1. SURFING BY COTTAGE 

Yang pertama ada Surfing By Cottage, terletak di Pantai Teleng Ria pacitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacita, hotel ini sangat dekat denganPantai Teleng Ria, dan juga dengan Pantai Pancer Door. Tinggal berjalan kaki selama 5 menit pun sudah sampai.

Ditambah lagi, pemandangan yang tersaji begitu cantik dan memesona. Ada 6 tipe kamar yang ditawarkan Surfing By Cottage, diantaranya adalah ROW, BEACH FRONT, DELUXE SEA VIEW, DELUXE ORCHID GARDEN VIEW, DELUXE MOUNTAIN SEA VIEW, JUNIOR SUITE.

Untuk rekomendasi, yang menjadi favorit wisatawan, yaitu DELUXE SEA VIEW dan DELUXE ORCHID GARDEN VIEW dimana pengunjung bisa langsung melihat pemandangan pantai teleng ria melalui kamar. selain itu ketika anda menginap disini sudah Include Kedalam Kolam Renang
Untuk harga Surfing By Cottage mematok harga di kisaran Rp. 375.000 s/d Rp. 1.500.000 / Malam

2. DESA LIMASAN PANTAI WATU KARUNG

Selanjutnya ada Penginapan Desa Limasan. Terletak di Dusun Ketro, RT 01 / RW 06, Kel. Watu Karung, Kec. Pringkuku, Watukarung, Pacitan, Kabupaten Pacitan, pengianapn ini berada di Area Pantai Watu Karug, jarak dari Pusat kota pacitan ditempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam dengan jarak 35KM, selain itu ketika anda menginap di Desa Limasan anda cukup membutuhkan waktu 3 menit berjalan kaki untk sampai ke Pantai Watu Karung.

Aneka fasilitas pun lengkap tersedia di Penginapan ini yaitu Kolam berenang yang besar dengan bagian kolam anak-anak, dimana Anda sekeluarga dapat menghabiskan waktunya sepanjang hari. Restaurant di tepi pantai menyajikan makanan Indonesia dan barat, jalur golf mini, memantau burung, tentunya surfing, trolling, mancing, mendaki, snorkeling, internet, billiard, meja ping-pong, dan lain-lainnya. Saat ini kami menyediakan stand up paddling board (papan surfing berdiri dengan dayung) untuk menyusuri sungai dekat sini, yang mempunyai pesona alam yang menakjubkan.

Tujuan wisatawan yang paling cocok untuk berlibur disini adalah keluarga dengan anak-anak, surfer, pecinta alam, pengemar yoga dan meditasi dari kota-kota seluruh Indonesia, dan juga wisatawan dari luar negeri.

Area ini sangat fotogenik untuk para traveler yang ingin menghabiskan liburan sekaligus meninap di area pantai
(Kamar dihiasi dengan kreasi aneka bunga, cocok untuk menginap bagi pasangan)
(limasan Hilltop, yang berada di atas pantai, ketika anda menginap disini anda akan ditawari pemandangan alam pantai watukarung yang sangat mempesona)
(limasan kolam, yang mempunyai fasilitas kolam renang didalam ruangan, dengan view putri samudra pantai watu karung)

Untuk harga kamar, Desa Limasan mematok harga di kisaran Rp. 1.000.000 s/d Rp. 5.000.000 / Malam

3. ISTANA OMBAK RESORT

Rekomendasi penginapan berikutnya terletak sangat dekat dengan Pantai Watu Karung yaitu Istana Ombak Resort yang terletak di Jl. Kerapu No. 151, Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Watukarung, Pacitan, Kabupaten Pacitan, cukup berjalan sekitar 1 menit saja menuju Pantai Teleng Ria. Tak hanya dekat, hotel ini juga sangat fotogenik.

Jika traveler menginap di sini, bisa berfoto-foto sampai puas dengan latar belakang Panorma keindahan pantai yang bagus, Pemandangan Ombak pantai watu karung ang sagat indah serta kita bisa melihat Sunset dan Panorama Putri Samudra
Ditambah lagi, pemandangan yang tersaji begitu cantik dan memesona, pemandangan Pantai Watu KArung.  Ada 7 tipe kamar yang ditawarkan Oleh Istana Ombak , Diantaraya adalah VILA, BUNGALOW 1, BUNGALOW 2, BUNGALOW 3, BUNGALOW 4, ROOM 5, ROOM 6.

Keunggulan dari Penginapan Istana Ombak ini adalah View pemandangan Pantai Watu Karung yang bisa langsung kita nikmati dan kita lihat secara langsung, Fasilitas utama adalah Kolam Renang Pinggir Pantai :
Untuk harga kamar, Istana Ombak mematok harga di kisaran Rp. 850.000 s/d Rp. 3.000.000 / Malam

4. PENGINAPAN KAMPOENG PACITAN

Terakhir, rekomendasi penginapan fotogenik di sekitar Kawasan Pantai Pacitan. Penginapan yang hanya berjarak 15 menit mengendarai Motor atau Mobil, penginapan juga patut didatangi oleh anda traveler karena sangat fotogenik dan asyik untuk tempat foto-foto.


Beralamat di Jl. WR Supratman, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Penginapan dengan konsep Bungalo dengan perpaduan gaya arsitektur jawa dan bali, serasa tinggal di alam bebas dengan nuansa tempo dulu. Terdapat dua tipe kamar yakni “RUMAH LOMBOK” dan “RUMAH TALOK”. Rumah Lombok adalah bungalow bertingkat dua yang dapat ditempati hingga lima orang.

Sedangkan Rumah Talok adalah bungalow yang lebih kecil, cuma berlantai satu dan hanya cukup untuk tiga orang saja. Fasilitas yang terdapat dalam bungalow antara lain kamar mandi dalam, AC, TV LED, dan sarapan pagi, fasilitas lain yang ada adalah Pemandangan Gunung Limo Serta Area pancing.

Keika anda menginap di sisi anda bisa melakukan foto-foto dengan latar belakang Gunung Limo, gunung limo dalam bahasa jawa adalah Gunung yang Berjajar Lima,  selain itu Penginapan Kampoeng Pacitan juga digunakan sebagai Tempat untuk Karantina Pemilihan Duta Batik Pacitan.

Untuk harga kamar, Kampoeng Pacitan mematok harga di kisaran Rp. 350.000s/d Rp. 500.000 / Malam

No comments: