Untuk Pasutri Sibuk, Ini 5 Langkah Lakukan Seks Kilat - HERAPRI.ID

Latest

Tuesday, January 10, 2017

Untuk Pasutri Sibuk, Ini 5 Langkah Lakukan Seks Kilat

| Ilustrasi |
HERAPRI.ID - Ingin bercengkrama dengan pasangan tapi tak punya banyak waktu? Bercinta sebetulnya tidak perlu sesi khusus semalaman kok. Dilakukan dengan benar seks kilat atau quickie juga bisa tak kalah menyenangkan.

Sambil mencuri waktu di sela kesibukan pasangan suami istri, berikut beberapa tips seks kilat dilansir dari detikhealth agar jadi lebih mengasyikkan :

1. Pilih tempat

Sebelum lakukan seks kilat pertama-tama yang harus dilakukan adalah pilih tempat strategis terlebih dahulu. Tempat yang tepat akan memberikan suasana tambahan sehingga aktivitas seks nantinya bisa menjadi lebih terasa.

Bila di luar rumah tempat seperti toilet umum atau di dalam mobil merupakan pilihan bagus. Sementara bila di dalam rumah tempat seperti kamar mandi, dapur, atau garasi dapat jadi pilihan.

Penulis buku 'Sex Made Easy' Debby Herbenick mengatakan di mana pun tempatnya yang jelas rencanakan dengan matang. "Hanya karena seks ini dilakukan dengan cepat bukan berarti harus sembrono," ujarnya.

2. Baju longgar

"Baju dan rok yang longgar dibuat untuk memudahkan quickie," kata Sadie Allison, PhD, penulis buku 'The Mystery of the Undercover Clitoris'. Dengan memakai baju longgar seks kilat dapat dengan mudah dilakukan bahkan mungkin tanpa harus sama sekali membuka lapisan baju.

3. Stimulasi diri

"Melakukan stimulasi diri sebelum seks kilat akan membantu darah mengalir ke tempat-tempat yang dibutuhkan. Hal ini membuat tubuh dan seluruh ujung saraf siap untuk kenikmatan mendadak," kata Allison.

Dengan masturbasi yang tertahan riset melihat bahwa efek orgasme nantinya dapat jadi lebih hebat. Selain itu orgasme juga lebih mudah diperoleh sehingga aktivitas seks bisa jadi lebih cepat.

4. Pakai lubrikan

Satu masalah yang bisa dialami ketika melakukan seks kilat adalah minimnya lubrikasi pada organ intim wanita. Hal ini karena tidak ada waktu untuk melakukan pemanasan (foreplay) yang cukup.

Untuk menghindari lecet atau hal yang tidak diinginkan ketika melakukan penetrasi maka disarankan memakai bantuan lubrikan.

5. Fantasi

Gunakan bantuan fantasi untuk mencapai orgasme yang lebih cepat. Debby mengatakan fantasi dapat dibantu muncul apabila seseorang mencari inspirasi sebelumnya bisa dengan membaca novel atau melihat film erotis.

No comments: