Tahukan Kamu Lokasi Pacitan Indah Yang Lagi NgeHitz Itu? - HERAPRI.ID

Latest

Wednesday, April 19, 2017

Tahukan Kamu Lokasi Pacitan Indah Yang Lagi NgeHitz Itu?

| Obyek Wisata Pacitan Indah |
HERAPRI.ID - Obyek wisata Pacitan Indah terletak di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Kawasan wisata Pacitan Indah (PI) ini sendiri terletak di hutan mahoni dan perbukitan di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, atau jika ditempuh dari pusat kota Pacitan berjarak sekitar 15 Kilometer dengan melewati rute jalur bus Pacitan-Solo.

Kawasan wisata Pacitan Indah menjanjikan obyek wisata yang sangat berbeda dari obyek wisata lain di Pacitan. Disini, di perbukitan Pacitan Indah, Traveller akan dimanjakan dengan panorama kota Pacitan. Yang paling mencolok adalah, Traveller bisa melihat dengan jelas pemandangan teluk Pacitan di sisi selatan.

Tak ketinggalan panorama kota Pacitan dan Gunung Limo bisa terlihat dan menambah daya tarik  wisata. Sebab pengelola Pacitan Indah menyediakan Gardu Pandang yang dibuat dari papan untuk melihat dengan jelas panorama kota Pacitan. Untuk masalah keamanan, Traveller tak perlu khawatir, karena pengelola sudah menyiapkan pengamanan saat Traveller hendak melihat di Gardu Pandang.
Ayunan Angkasa Pacitan Indah/ Foto : IG rurin_istadinata
Tak hanya itu, Pacitan Indah juga menyediakan ayunan angkasa untuk foto selfie. Disebut ayunan angkasa oleh pengelola setempat, dikarenakan ayunan ini dibuat sedemikian rupa diatas jurang. Wow! Diatas jurang, Traveller bisa berayun sambil tetap menikmati panorama, melihat keindahan kota Pacitan nun jauh disana, serta meminta teman Traveller untuk mengabadikan momen Traveller saat bermain ayunan.
Bisa Menikmati Sensasi Naik Motor Trail/ Foto : IG intandsirawan
Traveller juga bisa mencoba sensasi menaiki sepeda motor motocross (trail) di atas bukit karang. Tentu Traveller tidak akan mengendarainya, melainkan hanya menaiki di sebuah bukit karang di kawasan wisata Pacitan Indah ini. Tentunya Traveller wajib mengabadikannya dengan smartphone Traveller, di upload ke instagram, dan kabarkan kepada seluruh teman Traveller, bahwa di Pacitan ada tempat berbeda untuk menikmati akhir pekan.

Selamat berkunjung ke Pacitan Indah. Jangan lupa jaga kebersihan ya para Traveller...

No comments: