Penasaran Dengan 5 Hotel dan Villa Fotogenik di Pacitan? - HERAPRI.ID

Latest

Monday, May 15, 2017

Penasaran Dengan 5 Hotel dan Villa Fotogenik di Pacitan?

HERAPRI.ID - Tidak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, Pacitan, kota yang berbatasan dengan kabupaten Wonogiri ini juga memiliki belasan pantai eksotis dan menawan. Karena itu pula, tidak puas rasanya jika berkunjung ke sana hanya sehari saja. Jangan khawatir, kota kelahiran Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini pun memiliki beberapa tempat yang kekinian. 

1. Villa Batu Hill

Di pusat kota Pacitan memang jarang ditemui hotel lucu. Namun, coba saja melihat di kawasan objek wisata pinggir pantai, tentu banyak akomodasi kekinian yang pasti memanjakan matamu. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan pantai dibalut dengan nuansa pedesaan. Selain berbagai fasilitas menggiurkan lainnya, Villa Batu Hill juga menyediakan kamar mandi terbuka serta kolam renang unik. Uniknya lagi, tempat bermalam ini hanya bisa diakses dengan jalan kaki atau bersepeda motor. Wah, tertarik untuk berbulan madu di sini?

Lokasi : Watukarung, Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63552
Telepon : +62 812 3786 5023
Harga Sewa : mulai dari Rp 2.800.000
Website : www.villabatuhill.com/

2. Istana Ombak Eco Resort

Ada akomodasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan pecinta selancar. Bernama Istana Ombak Eco Resort di sekitar Pantai Watu Karung. Tempat bermalam yang bisa ditempuh selama satu jam dari alun-alun kota ini tidak kalah menarik dari destinasi lain. Masih mengandalkan kayu dan bambu untuk bangunannya juga banyak ornamen-ornamen unik yang cantik. Tidak hanya itu, Istana Ombak Eco Resort juga menyediakan kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Wah, tidak perlu jauh-jauh ke Bali, di Pacitan juga ada akomodasi lucu seperti ini ya!

Lokasi : Jl. Kerapu No. 151, Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Watukarung, Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63552
Telepon: 0823-2477-4545
Harga Sewa : mulai dari Rp 750.000/malam

3. Desa Limasan Retreat

Berdampingan dengan Ombak Eco Resort, ada satu lagi akomodasi lucu yang sering menjadi tempat bermalam turis-turis asing yang jatuh cinta dengan keindahan Pacitan. Desa Limasan Retreat namanya, resort kekinian yang di desain dengan berbagai hunian unik yang langsung menghadap ke laut. Tidak hanya menyediakan banyak kamar untuk liburan bareng keluarga atau sahabat, Limasan juga menawarkan kolam renang mini yang juga menghadap samudera. Kamu pun bisa berfoto lucu baik di kolam maupun di depan kamar yang bangunannya terbuat dari kayu. Dari sini pula, kamu pun juga dapat melihat atraksi para  peselancar berlatih menunggangi ombak. Seru kan?

Alamat : Desa Limasan, Dusun Ketro, Watu Karung, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur – Indonesia
Telepon : ( +62 ) 81332316459
Harga Sewa : mulai dari Rp 1.000.000

4. Kampoeng Pacitan Hotel & Resto

Akomodasi lucu yang banyak menarik perhatian traveler adalah Kampoeng Pacitan Hotel & Resto. Hotel di Pacitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu. Nuansa pedesaan dengan pepohonan rindang serta kolam ikan di depan kamar makin membuat siapapun betah berlama-lama tinggal di sana. Di sudut lain juga ada restoran dengan berbagai kuliner khas Jawa yang enak dan menggugah selera.  Tempatnya tidak hanya unik tapi sangat strategis. Dari Alun-alun kota saja, hanya berjarak 6-7 menit. Sementara dari Pantai Teleng Ria hanya berjarak 4-5 menit saja.

Lokasi: Jl. WR Supratman, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63515
Telepon: 0813-3333-7481
Harga Sewa : mulai dari Rp 400.000/malam

5. Surfing BAY Cottages

Ingin rasakan sensasinya bermalam dekat pantai? Coba saja bermalam di Surfing Bay Cottages yang terletak tidak jauh dari Pantai Teleng Ria. Akomodasi satu ini memang tidak besar, namun kamu bakal puas dengan sajian pemandangan pantai eksotis khas Pacitan. Bahkan dari kamar pun kamu bisa melihat deburan ombak yang menawan. Soal kuliner, di dekat Surfing Bay Cottages ini terdapat banyak warung makan dengan menu khas laut. Seperti Kampoeng Nelayan serta Mak Endut Resto yang berada di dekat pantai dan bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki. Wah, seru nih kalau liburan bersama pasangan.

Lokasi: Pantai Teleng Ria pacitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514
Telepon: (0357) 887323
Harga Sewa : mulai dari Rp 430.000

Sebagian tempat akomodasi di atas terbilang sangat strategis karena dekat dengan objek wisata Pacitan. Beberapa di antaranya juga dikeliling warung makanan untuk traveller yang hobi berwisata kuliner. Nah, kini makin seru kan liburan ke kota ini. Jangan hanya sendiri, ajak keluarga atau sahabat untuk menikmati secuil ‘surga’ yang ada di Pacitan. 

Sumber : travelingyuk.com

No comments: